Snow Glow Facial, Teknik Perawatan yang Menjanjikan Wajah Seputih Salju

aura.co.id | 5 September 2020 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tubuh langsing dan wajah berkilau jadi dambaan setiap wanita. Seiring kemauan teknologi, semakin banyak metode atau teknik perawatan yang bisa adi pilihan. 

Seperti yang dihadirkan Dermapro SF. Selain teknik merampingkan tubuh dengan cara cepat, klinik kecantikan ini juga menawarkan Snow Glow Facial, yakni teknik perawatan yang menjanjikan wajah telihat putih bersinar seperti salju.

“Umumnya bisa bertahan hingga 1-3 bulan. Tapi ketahanan facial ini (Snow Glow Facial) juga tergantung gaya hidup dan lingkungan dari masing-masing orang," kata dr. Rocky Chua.

Kelebihan lainnya dari treatment Snow Glow Facial adalah jenis perawatan ini bisa dilakukan oleh semua usia karena menggunakan bahan-bahan yang aman dan berkualitas. 

Pada masa pandemi seperti sekarang ini, klinik yang berada di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat ini tetap menjalankan protokol kesehatan demi memberikan rasa tenang dan aman bagi pelanggan.

"Tentu saja, kami sangat memperhatikan protokol kesehatan, dari mulai pasien akan masuk ke klinik hingga pasien selesai treatment dan meninggalkan klinik. Jadi buat kalian semua tidak perlu takut atau ragu untuk melakukan treatment di Dermapro SF,” ujar dr. Rocky Chua.

“Kita harapkan untuk semua tetap menerapkan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh Kemenkes dan WHO. Dengan selalu menjaga kebersihan dan kesehatan, salah satunya dengan rajin mencuci tangan pakai sabun dan selalu menggunakan masker bila keluar rumah,” tutupnya. 

Penulis : aura.co.id
Editor: aura.co.id
Berita Terkait